oleh

Pemkot Diminta Berikan Dukungan Maksimal ke Pelaku UMKM

-Kendari-583 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Pemerintah Kota Kendari diharapkan untuk terus memberikan dukungan terhadap pengembangan UMKM di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Sahabuddin mengatakan, pelaku UMKM merupakan salah satu elemen penting dalam peningkatan perekonomian di Kota Kendari.

Untuk itu kata politis Partai Golkar ini, membantu hal-hal yang diperlukan oleh pelaku UMKM haruslah terus dilakukan oleh Pemkot Kendari.

“Saya pernah berkomunikasi dengan beberapa pelaku UMKM di Kota Kendari. Mereka banyak mengeluhkan terkait proses pemesanan dan kemasan produk yang mereka hasilkan,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (16/9/2022).

Khusus untuk kemasan ini tuturnya, para pelaku UMKM di Kota Kendari menginginkan adanya bantuan dan dukungan pemerintah kota dengan didirikannya pembuatan rumah kemasan.

Dimana lanjut ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kendari ini, pembuatan rumah kemasan ini tentunya akan banyak membantu pelaku UMKM meningkatkan penasaran produknya.

“Rumah kemasan ini saya nilai penting adanya. Sebab melalui rumah kemasan ini pelaku UMKM bisa merancang kemasan produknya sementara mungkin,”tuturnya.

 

 

Reporter : Nurul
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait