oleh

Bulan Ramadhan, Tim Softball Lakidende Tetap Latihan

-Olahraga-39 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang kejuaraan softball Hawks Cup di Surabaya Mei mendatang, tim softball Lakidende Kendari tetap berlatih meski sedang menjalankan ibafah puasa.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dam Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, saat ini program latihan tim softball putra maupun putri tetap berjalan meski sedang bulan suci ramadhan.

“Tim Softball Lakidende terus berlatih guna mengikuti kejuaraan softball Hawks Cup di Surabaya bulan depan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (17/4/2022).

Pahri mengungkapkan, para pemain tim Softball Putra dan Putri Lakidende bemar-benar menyiapkan diri untuk rampil maksimal di Kejuaraan Softball Hawks Cup.

Target tim di Kejuaraan ini tutur mantan pesoftball andalan Sultra ini, minimal bisa naik podium dibagian putra maupun putri dalam pertandingan di Surabaya.

“Kita menargetkan mininal lolos pagesistem di kejuaraan Softball Hawks Cup. Kalaupun bisa melenih target itu bonus buat tim Softball Lakidende,”tuturnya.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait