oleh

Kader Nasdem di Butur Diminta Solid Dukung Rida

-Buton Utara-62 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Kader Partai Nasdem di Kabupaten Buton Utara  (Butur) Diminta Solid memenangkan pasangan Ridwan Zakaria- Ahali (Rida) dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua Partai NasDem kabupaten Butur, Norbertus Simon mengatakan, akan memeberhentikan pengurus yang membelot atau tidak mengikuti intruksi partai

“kami dari DPD, DPC, dan DPRt semua solid untuk memenangkan Ridwan Zakariah –Ahali, ( RIDA) kalau ada kader atau pengurus yang coba main-main, maka kita akan tindak tegas, kita akan cabut KTA dan diberhentikan, “jelasnya, pada kendariaktual.com,  Rabu (2/12/2020).

Untuk membesarkan sebuah partai katanya, dibutuhkan kader-kader yang loyal serta memiliki integritas yang tinggi terhadap langkah politik yang diambil Partai.

“Jika ada kader yang tidak sanggup untuk menjaga dan mempertahankan komitmennya dengan perjuangan partai, maka kami persilahkan untuk mengundurkan diri bahkan keluar dari partai” ungkapnya

Norbertus Simon, berharap kepada seluruh kader ataupun pengurus agar tetap mengikuti arahan partai

“Saya berharap, kepada semua kader maupun pengurus partai, agar tidak membelot. Tetap 1 Komando menangkan “RIDA” di Pilkada 9 Desember 2020,” tuturnya.

Reporter : Denny


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait