oleh

Warga Mangga Dua yang Hilang Saat Memancing Ditemukan Meninggal

-Kendari-29 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Mangga Dua La Rihima (48 tahun) yang dilaporkan hilang saat memancaing dipantai Purirano Kecamatan Kendari Kota Kendari akibat gelombang tinggi, sekitar pukul 07.15 ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, pada pukul 07.15 wita Tim SAR gabungan menemukan korban kurang lebih 1 Nautical Mile arah timur laut dari Last Know Position (LKP) dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban La Rihima Warga Mangga Dua telah ditemuka oleh tim rescue sekitar pukul 07.15 dalam keadaan meninggal dunia, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (25/12/2021).

Aris mengungkapkan, setelah diremukan selanjutnya korban di evakuasi ke posko unguk dibawa ke rumah korban dengan menggunakan ambulance dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban, pada pukul 08.25 wita Ops SAR terhadap 1 orang hilang saat memancing di pantai Purirano Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yg terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing, “tuturnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor      : Rasman

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait