oleh

Rinna Diazella Skincare Berdonasi

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dengan maksud meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kota Kendari, melakukan kegiatan donasi.

Kegiatan donasi ini dilaksanakan dengan membantu pedagang-pedagang kecil yang ada di Kota Kendari. Dalam donasi ini Rinna Diazella, Owner Produk kosmetik Rinna Diazella Skincare membeli jualan para pedagang.

“Kami melakukan ini semata-mata kemanusiaan bukan untuk pamer atau riya. Harapan kami dengan apa yang kami lakukan bisa dijadikan acuan buat pihak lainnya,” ungkapnya.

Dalam Program ini terangnya, pihaknya menyebutnya sore berbagi. Program ini merupakan  kegiatan sosial Rinna Diazella ke masyarakat yang kurang mampu di Kota Kendari.

“Program sore berbagi ini berawal dari kepedulian dan keinginan untuk membantu serta mendekatkan diri kepada masyarakat yang membutuhkan,”jelasnya, di kediamannya, Selasa (11/8/2020).

Dalam me jalankan program sore berbagi ini terangnya, pihaknya turun langsung ke lapangan untuk melihat sasaran yang akan diberikan bantuan oleh tim Sore Berbagi Rinna Diazella.

“Untuk melihat kegiatan sore berbagi kami ini bisa melihat di youtube chanel saya Rinna Diazella Official,”terangnya.

 

Berita Terkait