oleh

Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, DPRD Minta Pemkot Bentuk Timsus

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  DPRD Kota Kendari anjuran Pemerintah Kota (Pemkot) membentuk Tim Khusus (Timsus) guna mengatasi persoalan kelamgoaan minyak goreng di Ibukota Sulawesi Tenggara.

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Kendari Sahabuddin mengatakan, persoalan kelangkaan minyak goreng ini memang bukan hanya terjadi di Kota Kendari.

Tetapi kata Politisi Partai Golkar ini, mesti ada langkah yang jelas dari Pemkot Kendati guna mengatasi persoalan kelangkaan minyak goreng di Kota Kendari.

“Dampak dari kelangkaan minyak goreng ini tentunya sangatlah dirasakan masyarakat. Seban minyak goreng merupakan jenis sbako  yang dibutuhkan masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (7/3/2022).

Sahabuddin menuturkan,  Pemkot harusnya bisa menemukan solusi tepat akan persoalan minyak goreng ini. Sebab saat ini mulai banyak muncul spekulasi yang menaikkan harga minyak goreng melebihi harga eceran tertinggi.

Maka dari itu lanjut legislator asal Kecamatan Mandonga dan Puuwatu ini, dengan adanya tim yang bekerja menyelesaikan persoalan kelangkaan minyak goreng ini. Munculnya spekulasi yang menaikkan harga minyak goreng akan bisa diminimal8sir.

“Kami dari DPRD sudah melakukan sidak. Tetapi perlu dibentuk tim khusus sehingga persoalan kelangkaan minyak goreng ini visa teratasi “tuturnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.