oleh

2021 UHO Masih Gelar Kuliah Daring

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini masih tetap melakukan proses pembelajaran melalui daring (online).

Humas UHO Hamdan mengungkapkan, seluruh mahasiswa UHO masih tetap melakukan pembelajaran daring, sambil menunggu arahan dari pusat untuk verifikasi kelayakan masuk kuliah tatap muka.

“Selagi belum ada kebijakan dari pemerintah kami tetap masih melakukan pembelajaran daring,” ungkap Hamdan, Selasa (26/1/2021).

Untuk Fakultas Kedokteran yang akan masuk laboratorium, rencananya akan dilakukan perkuliahan tatap muka namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami membatasi mahasiswa dimana kami membaginya, misalnya mahasiswa 40 orang, itu kami bagi 20 peruangannya, serta mengarahkan mematuhi protokol kesehatan(prokes),” lanjutnya.

Prokes yang diterapkan UHO yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga imun, menjaga jarak menghindari kerumunan (5M).

Dia meminta pada mahasiswa, dosen dan pihak terkait untuk tetap bersabar menunggu arahan, meskipun banyak yang menginginkan kuliah tatap muka.

 

Reporter: Rabi
Editor: Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *