338 Taekwomdoin Ramaikan Muna Cup

Olahraga1062 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 338 Taekwondoin rqmaikan kejuaraan daerah Taekwondo Muna Cup 5 sanpai dengan 7 Juli.

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Muna Sumithata mengatakan, dalam kejuaraan Muna Cup ini diikuti oleh 18 kontingen.

Adapun tujuan kegiatan ini ubgkapnya, untuk memgembangkan atlit-atlit muda taekwondo yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah.

“Kejuaraan Taekwondo Muna Cup cukup besar menarik animo peserta. Kami berharap melalui kejuaraan ini bisa menghidupkan olajraga taekwondo di kabupaten Muna khususnya dan Sultra pada umumnya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (6/7/2024).

Sementara itu Ketua Pengprov TI Sulawesi Tenggara (Sultra) Dedi Muskar mengungkapkan, pihaknya berharap kompetisi seperti Muna Cup ini semakin banyak dilaksanakan di Sultra.

Dengan begitu tuturnya, kompetisi antar taekwondoin di Sultra akan semakin baik dan bisa menambah jam terbang buat mereka.

“Muna merupakan salah satu daerah penghasil Taekwondoin handal di Sultra.  Harapan saya melalui kejuaraan ini akan kembali muncul atlit handal,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *