oleh

Abdul Rasak Lepas Tim Sepak Takraw Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak melepas tim sepak takraw Sultra untuk melakukan uji coba di Jakarta.

Abdul Rasak mengatakan, pihaknya berharap tim sepak takraw Sultra bisa memanfaatkan ajang uji coba ini untuk memantapkan persiapan menuju PON XX mendatang.

“Saya berharap tim sepak takraw Sultra bisa tampil baik di uji coba kali ini, sebab dengan uji coba ini bisa melihat perkembangan tim,” jelasnya, di Hotel Plasa Kubra Kendari, Minggu (22/11/2020).

Selain itu Rasak menuturkan, uji coba ini sangatlah dibutuhkan oleh tim sepak takraw Sultra. Sebab selama ini tim sepak takraw Sultra hanya berlatih dan teruji coba dengan tim lokal.

“Saya sebagai Ketua PSTI Sultra tentunya berharap tim sepak takraw Sultra bisa tampil maksimal di PON XX mendatang. Jadi pelatih saya harap bisa mengevaluasi penampilan para atlwt dengan maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bidang pembinaan dan prestasi KONI Sultra Isnain Kimi menuturkan, KONI Sultra sangat berharap ke cabor sepak takraw untuk meraih prestasi di PON XX.

“KONI Sultra tentunya akan terus mendukung persiapan  cabang olahraga yang akan  tampil di PON.  Termasuk sepak takraw kami harapkan dengan try out ini bisa tampil baik di PON XX,”tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait