oleh

AJP Siap Pimpin Partai Golkar Kendari

-Kendari, Politik-174 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Aksan Jaya Putra (AJP) menyatakan kesiapannya memimpin DPD II Partai Golkar Kota Kendari. AJP menyatakan siap jika mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Pengurus Kecamatan (PK) se Kota Kendari.

Menurutnya, sebagai kader partai tentunya dirinya siap jika diberikan tanggung jawab sebagai ketua. Tetapi dirinya menginginkan terlebih dahulu mengetahui dukungan penuh dari seluruh PK Partai Golkar di Kota Kendari.

“Saya tidak menginginkan adanya perpecahan di Partai Golkar Kabupaten Konawe Selatan terjadi juga di Partai Golkar Kota Kendari. Jadi saya akan maju sebagai ketua Partai Golkar Kendari jika mendapat dukungan penuh dari seluruh PK,”jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (20/7/2020).

Aksan mengungkapkan, sudah ada tiga PK Partai Golkar di Kota Kendari yang menemuinya untuk diminta menjadi Ketua DPD partai Golkar Kota Kendari. Kedatangan tiga PK Partai Golkar ini merupakan suatu hal yang sangat baik dan dirinya mengapresiasi dukungan tersebut.

“Kalau memang saya didukung 10 PK Partai Golkar Kota Kendari melalui rekomemdasi maka saya akan melakukan kordinasi dengan DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Tenggara. Hal ini saya lakukan agar saya bukan hanya mendapatkan dukungan dari PK tetapi juga restu dari DPD I Partai Golkar,”ujarnya.

Terakit pencalonan dirinya menjadi Wali Kota Kendari, AJP menegaskan, kesiapannya menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari tidak ada hubungannya dengan hal tersebut. Sebab hingga sekarang ini dia masih enggan berbicara terkait pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Kendari.

“Kesiapan saya maju jadi calon Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari murni karena saya kader partai Golkar dan memiliki visi dan misi untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Kendari, “tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait