oleh

Alumni Komunikasi 99 UHO Bagikan Beras ke Kaum Duafa

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, alumni jurusan komunikasi angkatan 99 Universitas Haluoleo kembali membagikan beras ke kaum dhuafa di Kota Kendari,  Kamis (28/4/2022).

Salah satu perwakilan Alumni jurusan ilmu komunikasi angkatan 99 UHO, Rieska Amaloah mengatakan, dalam pwmbagian beras ke kaum dhuafa di Kota Kendari ini dananya bersumner dari seluruh almuni jurusan komunikasi angkatan 99.

“Alumni jurusan komunikasi UHO menjadikan kegiatan pembagian beras ini swbagai agenda tahunan,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Kamis (28/4/2022).

Roeska mengungkapkan, pembagian beras gratis ini bertujian untuk memberikan bantuan kepada um dhuafa di bulan auci ramadhan kali ini.

“Harapan kami apa yang kami berikan kali ini memiliki manfaat yang lebih buat kaum.dhuafa yang menerimanya,”ujarnya.

Sementara itu alumni komunikasi angkatan 99 UHO lainnya Hartini menuturkan, pihaknua banyak berterima kasih kepada swluruh alumni jurusan komunikasi angkatan 99 UHO yang telab membwrikan sumbangan untuk suksesnya kwgiatan ini.

“Saya dan teman-teman mwnyisihkan sedikit rejeki yang kami peroleh buat meringankan beban masyarkatan kurang mampu di Kota Kendari, “tuturnya.

 

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.