oleh

Andi Sumangerukka Berbagi Sembako ke Ojol di Kendari

-Kendari-38 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka membagikan ratusan sembako kepada Ojek Online (Ojol) di Kota Kendari, Jumat (17/9/2021).

Andi Sumangerukka dalam sambutannya mengatakan, pihaknya membagikan sembako kepada ojol di Kota Kendari sebagai bentuk kepedulian terhadap para ojol yang ada di Kota Kendari. Selain itu, pembagian sembako ini adalah rangkaian kegiatan Jumat berkah yang menjadi program ASR Sultra.

“Jadi kali ini kami membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian sosial bagi masyarakat di Kota Kendari, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (17/9/2021).

Mantan Pangdam XIV Hasanuddin ini berharap, kegiatan pembagian sembako ini bisa memberikan keringanan bagi para pekerja ojol yang ada di Kota Kendari.

“Pandemi covod 19 ini sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat termasuk pelaju ojol di Kota Kendari. Jadi dengan kegiatan jumat berkah ini kami harapkan bisa memberikan keringanan bagi peketja ojol,”ungkapnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *