oleh

ARS Ajak Masyarakat Lasusua Tingkatkan Kualitas Ibadah

-Ramadhan-5 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, LASUSUA – Melaksanakan safari Radhan di Masjod Nurul Hilal Kelurahan Lasusua kabupatem Kolaka Utara, Kamis (14/4/2022), ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) mengajak masyarakat meningkatkan kualitas ibadah.

ARS dalam ceramahnya mengatakan, debgan meningkatkan kualitas ibadah twmtunya akan bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Terlebih lagi ungkapnya, dibulan suci ramadhan ini dengan meningkatkan kualitas ibadah maka amalan yang didapatkan akan lebih berlipat gamda dibanding bulan lainnya.

“Dengan kualitas ibadah dan ketakwaan yang baik tentunya kita yang akan merasakan sendiri amalannya di kemudian hari. Jadi dengan meningkatkan kualitas ibadah tentunya akan berdampak pada peningkatan kualitas diri,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (14/4/2022) malam.

Ketua Pengprov PODSI Sultra ini menuturkan, terkadanv umat muslim masih banyak yang beribadah ketika sedang memghadapi masalah. Tetapi ketika masalahnya sudah lewat maka kualitas ibadahnya kembali menurun.

Realitas seperti ini lanjut Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, bukanlah sebuah contoh yang baik dalam proses peningkatan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

“Sebagai umat muslim tentunya kita tidak beribadah saat sedang memghadapi masalah. Tetapi ibadah kepada Allah merupakan sebuah kewajiban yang harus kita lakukan dalam keadaan apapun,”tuturnya.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait