oleh

ARS Safari Ramadhan di MasjId At Taqwa Kolaka

-Ramadhan-215 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KOLAKA – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Raya At Taqwa Kabupaten Kolaka, Rabu (13/4/2022).

ARS dalam ceramahnya mengatakan, bulan suci ramdhan ini merupakan bulan dimana seluruh umat manusoa dilatih untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Sebab dibulan suci ramdhan ini ungkapnya, bukan hanya sekedar menahan haus dan lapar. Tetapi bagaimana melatih melawan hawa dan nafsu.

“Dibulan yang penuh verkah ini tentunya kita jadikan untuk menigkatkan kadar keimanan kota kepafa Allah SWT,”jelasnya dalam cermahnya di masjid Raya At Taqwa Kolaka, Rabu (14/4/2022).

Selain itu kata ketua DPRD Sultra dua periode ini, dibulan suci ramadhan ini umat muslim hendaknya banyak verdoa kepada Allah SWT. Sebab melalui doa segala hal yang diinginkan bisa tercapai.

“Doa ini samgat penting. Teyapi banyak saya temuka setelah taihad akhir lamgsumg keluar dari masjid tanpa berdoa. Padahal berdos setelah sholat sangatlah penting buat meminta kepada Allah SWT,”ungkapnya.

Maka daro itu politisi Partai Amanat Nasional ini menuturkan, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT tentunya banyak berdoa dan meningkatkan ketakwaan kepadanya.

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.