oleh

ARS : Wartawan Harus Bisa Jadi Peta Jalan Penyebaran Informasi

-Kendari-8 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dalam peringatan hari pers nasional (HPN) ke – 75 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) minta para insan pers bisa menjadi ujung tombak penyebaran informasi yang kredibel bagi masyarakat.

Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh (ARS) mengungkapkan HPN di tahun 2021 ini seyogyanya akan di gelar di bumi Anoa tercinta, tetapi akibat masa pandemi yang belum juga surut sehingga kegiatan ini harus di gelar di Jakarta.

“Seyogyanya kan kita sudah berkomitmen untuk diselenggarakan di Sultra, tapi karena situasi Covid-19. Dimana kita juga dituntut harus patuh terhadap 3M, maka pelaksanaannya ditetapkan untuk diselenggatakan di Jakarta,” ungkapnya pada kendariaktual.com Selasa (9/2/2021).

Politisi Partai Aman Nasional (PAN) tersebut mengharapkan, di peringatan HPN ke – 75 ini para insan pers mampun menjadi ujung tombak sekaligus peta jalan yang benar bagi penyebaran informasi di kalangan masyarakat.

“Mudah-mudahan di hari pers nasional ini bisa menjadi lebih baik lagi mulai dari kompetensinya, kredibilitas, termaksud juga perannya dalam menyuarakan kepentingan masyarakat di Sulawesi Tenggara,” tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait