oleh

Asli dan ASR Komitmen Benahi Rumah Ibadah di Kendari

-Ramadan-38 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Asli Kendari dan ASR berkomitmen untuk membenahi rumah-rumah ibadah di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Ketua Dewan Pembina Asli Kendari Abdul Rasak mengatakan, rumah ibadah ini merupakan tempat umat beragama dalam menjalankan rutinitas keagamaanya. Untuk itu, pihaknya akan menjadikan hal ini sebagai salah satu program prioritas.

“Saat ini kami menjalankan safari ramadhan dengan disela-selanya kami memberikan bantuan kepada masjid-masjid yang kami kunjungi dalam safari ramadhan kami,”jelasnya, pada saat safari ramadhan disalah satu masjid di Kelurahan Watulondo, Rabu (5/5/2021) malam.

Rasak menambahkan, untuk saat ini pihaknya memang masih memberikan bantuan ke masjid-masjid. Tetapi kedepannya pihaknya juga akan memberikan bantuan pada rumah-rumah ibadan lainnya seperti gereja, pura serta yang lainnya.

Selain itu ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini menuturkan, dengan posisinya saat ini sebagai anggota DPRD persoalan rumah ibadah ini juga akan menjadi suatu hal yang akan disuarakan dilembaga legislatif tersebut.

“Saya dengan pak Andi Sulolipu masih anggota DPRD Kota Kendari. Maka dari itu kami berdua telah berkomitmen untuk membawa aspirasi masyarakat terkait rumah ibadah ini ke DPRD kota Kendari,”tuturnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait