Atensi Usulan Masyarakat, Ketua DPRD Tinjau Lokasi Rawan Banjir di Bende

Advetorial619 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari Subhan melakukan kunjungan lapangan di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. Kunjungan Subhan ini untuk mengecek titik-titik lokasi rawan banjir di Kelurahan Bende.

Subhan mengatakan, kunjungan lapangan ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut aspirasi masyarakat do Kelurahan Bende. Selain itu juga, sebelum memasuki musim penghujan pihaknya sudah mengetahui daerah mana saja yang membutuhkan perhatian khusus untuk persoalan banjir.

“Kami melakukan kunjungan di wilayah yang rentan akan banjir di Kelurahan Bende ini. Hasilnya, ada beberapa lokasi yang memang membutuhkan perbaikan drainase agar terhindar dari bencana banjir “jelasnya.

TINJAU LAPANGAN – Atensi Usulan Masyarakat, Ketua DPRD Tinjau Lokasi Rawan Banjir di Bende. FOTO : ISTIMEWA

Subhan menuturkan, aspirasi masyarakat seperti ini merupakan tanggung jawab dari anggota DPRD Kota Kendari.  Maka dari itu, persoalan ini akan segera ditindak lanjuti dengan melakukan kordinasi dengan Instansi teknis.

Selain itu kata politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, persoalan yang disikapi dalam kunjungan lapangan ini adalah persoalan Penerangan lampu jalan. Untuk persoalan lampu jalan ini, pihaknya sudah melakukan pendataan terhadap lokasi mana saja yang belum terpasang lampu jalan.

Subhan

“Kami akan merealisaaikan aspirasi masyarakat ini baik itu persoalan drainase maupun lampu jalan. Sebab masyarakat layak dan berhak mendapatkan perhatian dari Pemerintah,”tuturnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *