Atlit Putri Sultra Masuk Timnas Baseball Indonesia di Kejuaraan Asia

Headline1173 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Atlit Baseball Putri Sultra Dhea Alvira Safitri terpilih untuk memperkuat tim nasional Baseball Putri Indonesia dalam Kejuaraan BFA Womens Baseball di Hongkong 21 Mei – 1 Juni mendatang.

Terpilihnya atlit Kota Kendari ini tertuang dalam Surat Keputusan dari PB Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) No 155/SK WBBHK-BFA/PB PERBASASI/IV/2023 tertanggal 14 April 2023.

Dalam surat tersebut Dhea Alvira Safitri terpilih masuk dalam tim Baseball Indonesia  bersama dengan 18 atlit Baseball Indonesia lainnya.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, prestasi dari Dhea Alvira Safitri ini sangatlah baik. Dimana, dia mampu lolos dan terpilih sebagai atlit yang memperkuat tim Baseball Indonesia.

“Kami dari Pengprov Perbasasi Sultra sangat berterima kasih dengan PB Perbasasi yang telah mempercayai atlit kami masuk dalam tim. Selain itu kami juga mengapresiasi prestasi Dhea karena mampu lolos dalam seleksi yang dilakukan dua bulan lalu,”ungkapnya, pada kendariaktual.com, Senin (8/5/2023).

Pahri menukaskan, pihaknya dalam Kejuaraan Basebal Asia nantinya pihaknya berharap Dhea bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan mampu mengharumkan nama negara dan nama daerah Sultra.

Sementara itu Dhea Alvira Safitri yang dihubungi Kendariaktual.com mengungkapkan, dirinya sangat bersukur terpilih masuk dalam tim baseball Indonesia dan dirinya bertekad memberikan yang terbaik bagi bangsa di kejuaraan asia nantinya.

“Saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sultra agar bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan daerah di Kejuaraan Asia nantinya, “tukasnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *