oleh

Bahri Bachtiar Kembali Pimpinan MI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Bachri Bachtiar Kembali pimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2020-2024. Bahri terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) MI di Hotel Plasa Kubra Kendari,  Minggu (30/8/2020).

Dalam sambutannya Bahri mengatakan, setelah terpilih kembali menjadi Ketua Pengprov MI Sultra dirinya akan menyusun beberapa program kerja untuk persiapan menuju PON XX.

Persiapan menuju PON XX di Papua ungkapnya, dibutuhkan fokus yang lebih dari seluruh pengurus MI Sultra. Sebab  kerja maksimal dari seluruh pengurus untuk keberhasilan tim Muaythai Sultra di PON.

“Kembali terpilih sebagai Ketua Pengprov MI Sultra tentunya tanggung jawab besar buat saya untuk kembali mengatur program kerja enpat tahun kedepan,” jelasnya, di Hotel Plasa Kubra Kendari,  Minggu (30/8/2020).

Bahri menuturkan, selain PON XX ada agenda penting yang akan dihadapi MI Sultra pada 2022 mendatang. Pelaksanaan Porprov XVIII tentunya harus disiapkan dengan pembentukkan Pengcab diseluruh kabupaten dan Kota se Sultra.

“Sekarang ini Pengcab yang terbentuk baru 14 Kabupaten dan Kota. Jadi setelah saya kembali terpilih ini akan kembali membentuk Pengcab MI yang belum ada di Kabupaten dan Kota se Sultra,” tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait