oleh

Basarnas Kendari Gelar Upacara Penutupan Siaga SAR Lebaran

-Kendari-82 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kendari menggelar Apel Penutupan Siaga SAR Khusus Lebaran Tahun 2022/1443 Hijriah, Rabu (11/5/2022).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, tujuan dari pelaksanaan Siaga SAR khusus Lebaran Tahun 2022/1443 Hijriah adalah terwujudnya pelayanan SAR yang profesional, sinergi dan militan untuk mendukung kebijakan pemerintah.

“Dalam peaksanaan siaga SAR khusus dengan protokol kesehatan Covid-19, bekerjasama dengan kementrian / lembaga terkait dengan selamat dan aman,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (11/5/2022).

Dalam siaga SAR lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah ungkapnya, Basarnas Kendari menurunkan 122 orang personil. Adapun hasil dari pelaksanaan Siaga SAR khusus lebaran tahun ini berjalan dengan lancar baik untuk pengguna jasa transportasi maupun tempat-tempat wisata terpantau aman dengan jumlah musibah nihil mulai dari H -7 hingga H +7 lebaran.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi – tingginya kepada anggota yang melaksanakan tugas dilapangan yang senantiasa Menjaga Profesionalisme dalam menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait