oleh

Berangkat Pamtas, Yonif 725 Gelar Doa Bersama

-Kendari-183 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 700/Wyc menggelar doa bersama di Mako Yonif 725/Wrg Selasa
(27/10/2020) malam. Doa bersama ini dilaksanakan sebelum mejalankan satgas pengamanan perbatasan (Pamtas)

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Wrg, Mayor Infantri Muhammad Amin mengatakan, doa bersama ini dilaksanakan secara serentak sesuai dengan agama serta keyakinan mereka masing-masing yang dianut oleh para prajurit Yonif 725/Wrg.

“Pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan sesuai keyakinan masing-masing, contohnya di Mako Yonif 725/Wrg bagi yang beragama Islam melaksanakan Yasinan di Masjid At-Taqwa, Nasrani di Gereja Oikumene Yonif 725 dan yang beragama Hindu melaksanakan ibadah di Aula Kompi berhubung fasilitas Pura di Yonif 725/Wrg belum tersedia,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (27/10/2020) malam.

Tujuan diadakan doa bersama ini ungkapnya, bertujuan untuk mendoakan keselamatan dan keberhasilan dalam tugas yang dilaksanakan oleh Yonif Raider 700/Wyc.

“Kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan kepedulian serta salah satu bentuk dukungan seluruh prajurit Yonif 725/Wrg demi keselamatan dan keberhasilan tugas yang akan diemban oleh prajuriut Yonif Raider 700/Wyc,”tutur Muhammad Amin.

Danyonif 725/Wrg menegaskan, kepada seluruh prajuritnya agar selalu menyelipkan do’a untuk Satgas Pamtas Penyangga Yonif Raider 700/Wyc setiap selesai melaksanakan Ibadah.

Reporter : Kris Mawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *