oleh

Berawal dari Dinas Pariwisata, Pamitan Siska Karina Imran Berakhir di Dinas Ketahanan Pangan

-Advetorial-322 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari efektif tersisa sekira seminggu lagi. Diakhir masa jabatannya, Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran memanfaatkannya dengan berkunjung ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk pamitan.

Kunjungan pamitan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dimulai dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, dalam kunjungannya Siska dijemput oleh Anandonia Luale Kota Kendari yang sedang melakukan seleksi. Hari pertama kunjungan Siska bersama Asisten 1 Sekretariat Daerah Kota Kendari Amir Hasan berhasil mengunjungi sekira 12 OPD.

Hari kedua Rabu (28/9/2022) kunjungan dimulai di Dinas Kominfo Kota Kendari, Kepala Dinas Kominfo Fadil Suparman bersama puluhan stafnya menemui Wakil Wali Kota Kendari.

Kadis Kominfo menyampaikan permohonan maaf jika dalam memberikan pelayanan selama ini masih banyak kekurangan.

Kunjungan hari kedua disambut meriah di DPRD Kota Kendari, Sekretaris DPRD bersama puluhan staf serta ketua DPRD menyambut kedatangan Siska Karina Imran, penyambutan ditandai dengan penyerahan rangkaian bunga kepada Wakil wali kota. Hari kedua sekira 10 OPD berhasil dikunjungi dan menyampaikan pamitan.

Hari ketiga kunjungannya, Kamis (29/9/2022), Siska ditemani Asisten 1 dan Staf Ahli Sekretariat Daerah Muhammad Saiful. Kunjungan diawali di Dinas Perpustakaan Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Pendapatan, Badan Keuangan, Kesbangpol, BKPSDM, PDAM, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta berakhir di Dinas Ketahanan Pangan.

Wakil Wali Kota Kendari Sika karina Imran pamitan di kantor Dinas PU Kota Kendari. FOTO : ISTIMEWA

Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran menjelaskan, sebagai pemimpin yang baik, selayaknya dia berpamitan kepada seluruh OPD atas dukungan terhadap dirinya selama menjabat wakil Wali Kota Kendari sekira 3 tahun.

“Saya mewakili keluarga besar saya, memohon maaf jika selama menjadi Wakil Wali Kota Kendari ada salah dan khilaf yang saya perbuat. Saya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan terhadap saya selama sekitar 3 tahun saya mendampingi pak wali,” ungkap Politisi Partai NasDem ini.

Siska meminta, seluruh ASN maupun non ASN di Kota Kendari untuk bekerja secara profesional dan terus meningkatkan kualitas diri agar bisa melayani warga kota Kendari dengan baik.

Termasuk bisa bekerjasama dengan pejabat Wali Kota Kendari yang akan bertugas selama dua tahun mendatang setelah masa jabatan mereka selesai tanggal 9 Oktober 2022.

Dia juga meminta doa dan dukungan seluruh ASN maupun non ASN agar diberikan kesehatan bersama keluarga dalam membangun kota Kendari kedepannya.

Rencananya pamitan resmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari akan dilakukan dalam ekspo Kota Kendari tanggal 3 Oktober 2022 di gedung Balai Kota Kendari.

Penulis: Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.