oleh

Besok, FPTI Sultra Gelar Musprov

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus

Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) Sabtu (25/9/2020) di Hotel Zahra Kendari.

Ketua Pengprov FPTI Sultra Sudirman Zaid mengatakan, masa bakti kepengurusan FPTI Sultra telah berakhir, untuk itu pihaknya melaksanakan Musprov untuk memperbaharui dan memilih ketua yang baru.

Dalam Musprov FPTI Sultra ini ungkapnya, akan diikuti sebanyak 12 Pengcab FPTI yang berasal dari Kabupaten dan Kota di Bumi Anoa.

“Peserta Musprov ini diikuti oleh seluruh anggota FPTI Sultra. Untuk saat ini dari 17 kabupaten kota di Sultra kami memiliki 12 Pengcab,” jelasnya, di ruang kerjanya, Jumat (25/9/2020).

Untuk kesiapan dirinya kembali memimpin FPTI Sultra, Sudirman menuturkan, dirinya masih siap menjadi Ketua Pengprov FPTI Sultra jika masih mendapatkan dukungan dari Pengcab FPTI di Kabupaten dan Kota.

“Saya masih siap untuk jadi ketua Pengprov FPTI Sultra. Sebab saya masih memiliki target untuk menghasilkan atlet panjat asal Sultra yang memiliki prestasi nasional, “tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *