oleh

Buka Jambore PKK, Wali Kota Kendari Bagi Tips Sukses Sekaligus Pamitan

-Kendari-434 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir membuka Jambore PKK Kota Kendari. Kegiatan yang diikuti 11 kecamatan ini berlangsung di lapangan Benu-benua, Selasa (28/6/2022).

Jambore PKK tingkat Kota Kendari ini dimulai dengan upacara pembukaan. Wali Kota Kendari bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari meminta agar Jambore PKK ini menjadi wadah bagi PKK untuk menunjukkan capaian peningkatan kemampuan dari seluruh kadernya.

Pada kesempatan itu, pasangan Siska Karina Imran ini membagikan dua tips atau resep menjadi sukses, yakni yakin

“Yakin tentang apa, yakin bahwa yang kita lakukan adalah baik tidak hanya baik kita juga yakin yang kita kerjakan bermanfaat, kalau mau sukses hadirkan dulu itu,” katanya.

Setelah yakin kemudian bahagia menjalaninya. Menurutnya hadirkan dulu kebahagiaan baru yang kita jalani akan menjadi baik. Dan harapannya kebahagiaan itu awalnya datang dari rumah tangga.

Diakhir sambutannya wali kota Kendari menyampaikan pamit pada seluruh anggota dan pengurus PKK karena bulan Oktober mendatang masa jabatannya berakhir.

Usai pembukaan Jambore PKK diawali dengan lomba Yel-yel Stop Pernikahan Dini.

Jambore yang rencananya akan berlangsung selama beberapa hari ini akan menampilkan sejumlah perlombaan diantaranya cerdas cermat, lomba yel-yel, bola gotong dan pergaan busana.

 

Penulis : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.