oleh

Buser 77 Polres Kendari Bekuk Pelaku Pemalakan Depan Kampus UHO

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelaku pemalakan depan kampus Universitas Haluoleo (UHO) Musrifa alias Anas (23) berhasil dibekuk oleh tim Buser 77 Polres Kendari. Pemuda bertato tersebut ditangkap di jalan Ruruhi Kelurahan Rahandouna Kecamatan Poasia Kota Kendari, Minggu (26/7/2020) malam.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Sofwan Rosyidi mengatakan, ketika akan ditangkap oleh Buser 77 Polres Kendari pelaku sempat mencoba melarikan diri. Tetapi pelaku berhasil ditangkap disalah satu rumah warga di Jalan Ruruhi.

“Kronoligis penangkapan awalnya dilakukan pengejaran disekitar perkebunan di lorong jambu. Tetapi akhirnya kami berhasil menangkap pelaku di sebuah rumah dijalan ruruhi

Pria yang membawa senjata tajam (Sajam) dan melakukan pemalakan di depan Universitas Haluoleo (UHO) pada Kamis, 23 Juli 2020 lalu akhirnya ditangkap Buser 77 Polres Kendari.

Pemuda bertato yang diketahui bernama Musrifa alias Anas (23) itu ditangkap di Jalan Ruruhi, Kelurahaan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pada Minggu malam (26/7).

Saat dikejar, pelaku sempat mencoba melarikan diri. Namun berhasil dicokok di sebuah rumah di Jalan Ruruhi. Adapun motif pelaku melakukan penghadangan pengguna jalan murni pidana penganiyaan.

“Pelaku melakukan penghadangan pengguna jalan dan mengakibatkan seorang terluka murni tidak ada terkait dengan satu kelompok tertentu,”terangnya.

Selain itu lanjutnya, pelaku saat di interegoasi mengaku sedang dalam kondisi mabuk ketika melakukan penganiyaan terhadap korbannya.

Sebelumnya, apa yang dilakukan Anas dengan menghadang pengguna jalan depan kampus UHO dan sempat melukai seorang pria pada 23 Juli lalu sempat viral dimedia sosial.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *