oleh

Claro Wedding Festival Hadir Kembali, Menawarkan Promo Spesial di 2022

-Ekobis, Kendari-20 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Claro Wedding Festival (CWF) 2022 kembali menyapa masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Event yang dilaksanakan setiap tahun oleh Claro Hotel Kendari ini merupakan satu hal yang ditunggu – tunggu bagi calon pengantin, mengingat CWF selalu menawarkan promo – promo spesial.

Pelaksanaan CWF 2022, Claro Hotel Kendari menggandeng
ART.PRO The Organizer. Fitra dari ART.PRO yang juga panitia kegiatan, menuturkan, tahun ini CWF mengangkat tema “The Magnificent of Minangkabau” yang sebelumnya pada 2021, pihaknya mengusung adat Tolaki.

“Tujuan dari adanya CWF sendiri ialah mengangkat kebudayaan Nusantara khususnya dari Sultra. Karena pada 2021 kemarin kita sudah angkat Suku Tolaki, sekarang beralih ke Minangkabau, bisa jadi tahun depan kita beralih lagi ke suku yang ada di Sultra,” katanya, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan ini akan dilaksanakan 14 – 17 April 2022 dan juga 14 – 24 April 2022. Diangkatnya etnis Minangkabau pada CWF tahun ini, tidak lepas karena pihaknya melihat pakaian adat tersebut sedang menjadi trendsetter di kalangan masyarakat.

Ditempat yang sama Director of Sales & Marketing Claro Hotel Kendari, Ayu menuturkan, dalam acara CWF nantinya akan ada pula berbagai kegiatan lain seperti lomba fashion show, dance cover, lomba mewarnai, baca puisi, kelas make up dan talkshow.

“Untuk promo yang ditawarkan yakni mulai dari harga  Rp23  juta untuk 200 orang, dengan potongan harga dari Rp2 juta hingga Rp5 juta,” jelasnya.

Dia menambahkan, acara ini seharusnya di bulan  Februari 2022 kemarin, tetapi karena adanya surat edaran yang membatasi aktivitas masyarakat di ruang publik atau PPKM maka kegiatan ini diundur dan barubisa dilaksanakan bulan April 2022.

“Kegiatan in puni didukung oleh  vendor – vendor yang ada di Sultra diantaranya, Assalamualaikum Cantik by Soraya, ARTpro The Organizer, Savero Lighting, Gemilang Lighting serta Laode Rahmat Makeup dan banyak lagi lainnya,” tutup Ayu.

 

Reporter  : Nurul
Editor      : Rasman

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.