oleh

Dinas CKBKTR Sultra Terpilih Sebagai Stand Terbaik di HUT Sultra

-Baubau-429 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang (CKBKTR) Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih sebagai stand terbaik dalam kategori bidang sosial dan pembangunan pada HUT daerah ini di Kota Mara Baubau.

Kepala Dinas CKBKTR Sultra Pahri Yamsul mengatakan, dengan terpilihnya dinas yang dipimpinnya sebagai stand terbaik menjadi sebuah penghargaan atas kinerja yang dilakukan seluruh staf yang menata dan mwnyusun bahan yang akan ditampilkan dalam HUT Sultra kali ini.

“Saya tentunya bangga dengan pencapaian ini. Sebab dinas lain juga menampilkan pencapaian yang mereka laksanakan selama ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (29/5/2022).

Pahri mengungkapkan, semoga prestasi ini dapat mendorong Dinas CKBKTR Sultra untuk meningkatkan kinerja dan terus bersinergi dalam upaya meningkatkan kualitasĀ pembangunam didaerah ini.

Ditambahkannya, pada pameran tahun depan akan berusaha menampilkan materi yang lebih kreatif dan inovatif pada stand pameran Dinaa CKBKTR Sultra.

“Untuk tahun ini kami akan berupaya mempertahankan prestasi yang kami raih kali ini,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait