DPRD Minta Dirut PDAM kendari Baru Bisa Atasi Persoalan Air Bersih

Kendari206 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – DPRD Kota mengharapkan siapa pun nantinya yang terpilih menjadi Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Kendari yang baru bisa mengatasi persoalan air bersih di ibukota Sulawesi Tenggara.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengatakan, saat ini sedang dilakukan proses seleksi Dirut PDAM Kota Kendari.  Untuk itu, pihaknya berharap akan bisa menghasilkan Dirut PDAM Kendari yang bisa memgtasi persoalan air bersih di Kota Kendari.

Politisi Partai Amant Nasional (PAN) ini mengungkapkan, selama ini Dirut PDAM yang terpilih hanya menjanjikan akan membatasi persoalan air bersih di Kota Kendari. Tetapi sampai sekarang ini pelayanan air bersih di Kendari bisa diperbaiki.

“Saat ini banyak masyarakay yang mengeluhkan pelayanan air bersih di Kota Kendari.  Maka dari itu, Dirut PDAM yang terpilih nanti bisa mengatasi persoalan yang kita hadapi saat ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (26/1/2024).

Samsuddin menuturkan, bukan pekerjaan mudah bagi Dirut PDAM Kota Kendari untuk mengatasi persoalan pelayanan air bersih di Kota Kendari.  Tetapi Dirut PDAM Kota Kendari haruslah memiliki visi yang jelas dalam mengatasi persoalan pelayanan air bersih di Kota Kendari.

Selain itu Legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini menambahkan, kejadian bermasalah hukumnya Dorut PDAM Kendari sebelumnya tidak lagi terulang diperiode Dirut PDAM Kota Kendari yamg baru.

“Kami minta Dirut PDAM Kota Kendari bisa bekerja dengan baik dan tidak terkerat persoalan hukum seperti yang sebelumnya,”tuturnya.

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *