oleh

DPRD Minta PDAM Tingkatkan Pelayanannya ke Masyarakat

-Kendari-316 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari meminta PDAM Kota Kendari membenahi dan meningkatkan pelayanannya ke masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara.

Anggota komisi II DPRD Kota Kendari Fadli Bafadal mengatakan, saat ini pelayanan PDAM Kota Kendari masih banyak dikeluhkab oleh masyarakat.

Untuk itu kata Poltisi Partai Nasdem ini, PDAM Kota Kendari sebagai perisahaan milik daerah yang menyediakan air bersih harus lwbih maksimal dalam meningkatkan pelayanannya.

“Saat ini keluhan masyarakat akan pelayanan dari PDAM Kota Kendari sangatlah banyak. Mulai dari pengaliran air yang tidak lancar sampai kualitas air yang keruh dan berbau sangat banyak dikeluhkan masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (4/8/2022).

Fadli menuturkan PDAM Kota Kendari hendaknya bisa melakukab perbaikan terhadap pelayanannya, meakipun belum sesuai dengan yang diharapkan.

Sebab lanjut Legislator asal Kecamatan Kendari dan Kendari Barat ini, air bersih mwrupakan kebutuhan yang sangat penting buat masyarakat.

“Daerah-daerah yang belum teralor8 air PDAM Kota Kendari hendaknya bisa dibwmahi. Sehingga bisa terlayani secara maksimal,”tuturnya.

Repprter : Nurul
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait