Dua Kelompok Pemuda Saling Serang Dengan Sajam di Depan Kampus UHO

Hukum & Kriminal740 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Dua kelompok pemuda membawa senjata tajam (Sajam) terlibat kejar-kejaran di depan kampus baru Universitas Halu Oleo, Jalan HEA Mokodompit, Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Selasa (18/10/2022)  dini hari.

Belum diketahui motif dari aksi keributan itu, namun akibat dari aksi ke dua kelompok tersebut beberapa fasilitas warga di sekitar depan kampus UHO rusak dan dibuat resah. Pasalnya dua kelompok bertopeng itu berteriak sembari membawa samurai dan melempar batu.

“Baku c*ki eee, ko mati. Nenek moyang mu ko c*ki anj**g. Maju buru-buru, mereka tidak siap itu. Masuk di lorong Anawai” kata salah seorang dari kelompok bertopeng yang membawa sajam itu.

Kurang lebih sekitar 25 menit hingga pukul 03:50 Wita, dua kelompok tersebut saling teriak untuk memancing terjadinya kericuhan yang lebih besar. Untung personel Polsek Poasia, Aipda Darwis datang dan membubarkan kelompok itu dengan melepas tembakan peringatan, hingga akhirnya kelompok tersebut bubar kocar kacir.

“Korang bikin apa di sini ribut-ribut, bikin resah saja kalian ini. Bubar-bubar,” tegas Aipda Darwis sembari melepas tembakan peringatan.

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *