oleh

Dukungan Gerindra ke SBM Tidak Akan Kendur

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Beredar informasi di media sosial bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah meninggalkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri – Hj Andi Merya Nur (SBM) pada Kontestasi Pilkada Koltim Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, informasi yang beredar di medsos itu tidak benar. Dimana Partai Gerindra Sultra sedetikpun tidak akan meninggalkan pasangan calon bupati Koltim SBM dan Andi Merya Nur.

“Ainformasi di medsos itu tidak benar Gerindra sudah meninggalkan SBM, hari ini kita buktikan bahwa sedetikpun Partai Gerindra tidakan akan meninggalkan SBM,” jelasnya saat kampanye SBM di Desa Lalindu, Kecamatan Dangia, Koltim, Sabru (28/11/2020).

Andi Ady Aksar menambahkan hari ini dalam pelaksanaan kampanya SBM, dirinya memboyong pengurus DPD Partai Gerindra dari Kota Kendari. Selain itu, dirinya juga menghadirkan kader-kader Partai Gerindra Kabupaten Kolaka, seperti Ketua DPRD Kolaka Syaifullah.

“Ini semua untuk membuktikan kepada orang di sebelah bahwa Gerindra tidak pernah lepas dengan SBM,” tambahnya.

Orang nomor wahid di jajaran Partai Gerindra Sultra ini, menuturkan, masyarakat Koltim merupakan pemilih cerdas. Jadi sudah pasti akan memilih pemimpin yang bisa membawa Koltim jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Masyarakat sudah tahu bagaimana kepemimpinan saat ini. Tinggal masyarakat yang menilai dan sudah pasti masyarakat Koltim akan memilih nomor 2 pada 9 Desember mendatang,” tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait