oleh

Fnur Group Tournamen Billiar Siapkan Hadiah Puluhan Juta

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Kejuaraan Billiar Fnur Grup menyiapkan jadua puluhan  juta bagi atlet yang berhasil menjadi juara. Ajang ini akan berlangsung 6 sampai dengan 11 Oktober di Zodox Billiar Kendari.

Wakil Ketua Pengcab Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Kendari Ali Lauhudu mengatakan, kejuaraan ini dilaksanakan untuk menjaring bibit atlet Billiar handal di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ali mengungkapkan, potensi atlet Billiar Sultra sangatlah menjanjikan. Jadi dengan adanya kejuaraan ini bisa meningkatkan pembinaan olahraga Billiar di Sultra.

“Kejuaraan ini bukan hanya diikuti oleh penilaian asal Sultra. Tetapi turut hadir penilaian asal Jogjakarta, Surabaya, Makassar dan Gorontalo, ” jelasnya, di Billiar Zodox Kendari, Selasa (6/10/2020).

Sementara itu ketua panitia Fnur Group Tournamen Billiar, Andri mengatakan, kejuaraan Billiar kali ini akan mempertandingkan satu nomor yakni Bola 10.

Untuk jumlah peserta ungkapnya, pihaknya memperkirakan jumlah peserta berkisar 100 orang. Pebilliar andalan Sultra Manto juga rencananya akan turun bertanding.

“Kejuaraan ini kami laksanakan sebagai ajang pembibitan. Tetapi selain itu kejuaraan Billiar ini juga dijadikan  ajang pemanasan buat atlet yang lolos PON XX. Ini ditunjukkan hadirnya  pebilliar  asal Gorontalo yang rencananya akan turun bertanding di PON Papua,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *