oleh

Gereja GMS BreakThrough Kendari Terapkan Prokes Ketat

-Kendari-41 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Menyambut perayaan hari natal 2020 gereja GMS BreakThrough Kendari menerapkan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 dengan ketat untuk setiap jemaat yang datang beribadah,Jumat (25/12/2020).

Salah seorang jemaat Yaved mengatakan, karena perayaan natal ini terbatas akibat pandemi covid -19 jadi para jemaat dibagi beberapa shift dari pagi, siang serta sore untuk datang ibadah hari natal.

“Para jemaat yang datang untuk merayakan hari natal 2020 di GMS Break Through di wajibkan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan ibadah,dan menggunakan masker serta tidak lupa pengecekan suhu badan,” ungkapnya pada Kendariaktual.com, Jumat (25/12/2020).

Adapun para jemaat yang tidak menggunakan masker ketika datang merayakan hari natal, pihak penanggung jawab GMS BreakThrough Kendari menyediakan masker untuk setiap jemaat yang hadir.

“Mengingat covid -19 yang dilarang berkerumunan serta menjaga jarak jadi kami melakukan prokes dengan sangat ketat di GMS BreakThrough Kendari,” terangnya.

Reporter : Krismawan
Editor : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait