oleh

Gerindra Konawe Target 9 Kursi di DPRD Konawe

-Politik-343 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pemgurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Konawe menargetkan meraih 9 kursi di DPRD Konawe pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Wahyu Ade Pratama mengatakan, saat ini di DPRLRD Kabupaten Konawe partai Gerindra menempatkan 5 orang anggota legislatifnya.

Untuk itu katanya, menjelang pemilu 2024 ini pihaknya akan benar-benar menyiapkan komposisi caleg dengan baik untuk bisa menambah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Konawe.

“Saat ini kita menempati kursi wakil ketua I di DPRD Kabupaten Konawe. Untuk itu kami akan menargetkan meraih kursi ketua DPRD Kabupaten Konawe, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (19/10/2022).

Wahyu menuturkan, di Kabupaten Konawe terbagi dalam lima daerah pemilihan. Maka dari itu, menjelang pemilu ini pihaknya akan mengoptimalkan kerja-kerja politik untuk merealisasikan target partai.

“Kita tentunya ingin menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang di Konawe. Jadi saya bersama pengurus DPC Partai Gerindra Konawe bekerja secara maksimal untuk merealisasikan target tersebut,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.