oleh

Golkar Kendari Bagikan Sembako Gratis

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPD II Partai Golkar Kota Kendari membagikan sembako gratis ke 10 pengurus Kecamatan dan 64 pengurus kelurahannya. Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 56.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari Laode Muh. Inarto mengatakan, tujuan kegiatan pembagian sembako gratis ini dalam rangka mempererat solidaris pengurus dan anggota Partai Golkar di kota Kendari.

Diungkapkannya, melalui HUT ke 56 ini seluruh kader partai golkar di kota Kendari dapat terkoneksi dengan baik sehingga dalam momen apapun partai golkar tetap bisa survive dan menjadi partai yang besar.

“Peringatan HUT ini menjadi momen yang sangat penting untuk merapatkan dan menjaga silaturahmi antara pengurus dan anggota di fraksi partai golkar untuk kedepannya menjadikan Golkar menang,”jelasnya, di sekretariat Partai Golkar Kendari, Sabtu (24/10/2020) malam.

Inarto menuturkan, Partai Golkar Kota Kendari pada Pemilu lalu menjadi pemenang ke dua di Ibukota Sulawesi Tenggara ini. Jadi momentum HUT ke 56 ini seluruh Partai Golkar di Kota Kendari untuk tetap solid menghadapi iven-iven politik lainnya.

Sebab tanpa solidnya kader partai Golkar lanjut Inarto, akan sulit untuk metrealisasikan target-target politik partai kedepannya. Jadi peran pengurus dan kader partai Golkar Kota Kendari menjadi momentum partai Golkar mengahaadapi iven politik kedepannya.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait