oleh

GOR Untuk Porprov XIV di Buton Ditargetkan Selesai Dibangun Oktober

-Buton-4 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gedung Olahraga (GOR) yang dipersiapkan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Buton ditargetkan tuntas Oktober pembangunannya.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sulaesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakulan review terhadap desain GOR yang akan digunakan pada Porprov XIV.

“Desain sebenarnya sudah ada tetapi kami melakukan review kembali karena mesti disesuaikan dengan lokasi pembangunan yang memiliki pemandangan indah,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat  (21/1/2022).

Pahri mengungkapkan, GOR Porprov XIV yang akan dibangun di Kabupaten Buton ini akan memiliki kapasitas yang sama dengan GOR Apriyani Rahayu di Kota Kendari.

“GOR yang akan kita bangun akan digunakan pada Porprov XIV. Target penyelesaian pembangunan GOR ini kami targetkan tuntas Oktober mendatang,”ujarnya.

Adapun total anggaran untuk pembangunan GOR Porprov XIV ini tuturnya, diperkirakan Rp 9 Milliar sama dengan anggaran rehabilitasi GOR Apriyani Rahayu.

Penulis : Rasman

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.