Habib Husen Bin Usman Al Hamid Hadiri Isra Miraj di Ranomeeto

Kendari1358 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, akan menggelar perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Desa Kota Bangun Ranomeeto pada Senin (13/2/2023) pukul 19.30 WITA. Tiga Habib ternama juga akan hadir dalam acara Isra Mi’raj tersebut.

Salah satu Pembina Masjid Al Mukminin, AKBP Didik Erfianto, SIK,MH mengatakan, tiga Habib yang hadir pada malam nanti selain memberikan Tausiyah juga mengajak jemaah untuk bershalawatan.

“Tiga Habib yang hadir yakni Habib Muin Alaydrus, Habib Husein Bin Usman Al Hamid dan Habib Amal Bin Fadil Bin Thahir,” ujar Didik.

Didik Erfianto yang saat ini juga menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Sultra itu, mengungkapkan, Peringatan Isra Mi’raj inj jadikan sebuah moment untuk lebih memantapkan kerukunan umat beragama, Serta membangkitkan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan toleransi dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah & Ukhuwah Wathaniyah.

“Olehnya itu saya mengundang seluruh umat muslim untuk ikut bersholawat di Desa Kota Bangun, dalam rangka memperingati Isra Mi’raj bersama dengan Para Habaib yang hadir,” harap Didik.

Sementara itu , Kepala Desa Kota Bangun, H. Burhan Muin, mengajak seluruh masyarakatnya untuk hadir dan ikut memeriahkan pelaksanaan Isra Mi’raj. Sebab, peringatan tahun ini merupakan moment berharga yang dihadiri oleh tiga Habib ternama.

“Desa ini harus kami stimulus dengan kegiatan-kegiatan seperti ini. Selain mendatangkan nilai positif, kegiatan Isra Mi’raj yang diadakan ini memunculkan potensi lainnya yang dapat dikembangkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *