oleh

Haliana Hadiri FGD PP-KKST di Jakarta, Ini yang Disampaikan

-Wakatobi-9 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI
Bupati terpilih Kabupaten Wakatobi, Haliana penuhi undangan Focus Group Discussion (FGD) percepatan pembangunan Kabupaten Wakatobi melalui investasi bidang maritim dan dukungan infrastruktur yang digelar oleh
Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (PP-KKST) di wisma KDS lantai II, room 203A, jalan Mampang Prapatan Raya, nomor 6B, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Haliana mengatakan, FGD itu digelar dalam rangka membantu percepatan pembangunan Kabupaten Wakatobi. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan arah dan kebijakan percepatan pembangunan Wakatobi sebagai Kabupaten kepulauan.

Agenda FGD itu, kata dia, rencananya juga bagi seluruh Kabupaten di Sultra, terutama Kabupaten yang bupatinya masih baru.
Sekaligus mendengarkan visi misi Bupati masing-masing daerah.

“Alhamdulillah yang mendapat giliran pertama adalah Wakatobi. Disana saya menyampaikan yang berkaitan dengan visi misi, tiga leading sektor, yakni perikanan kelautan, Pariwisata dan ketahanan pangan,” katanya saat ditemui di kediamannya, di Kelurahan Mandati II, Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel), Minggu, (21/3/2021).

Dijelaskannya bahwa pihak PP KKST juga ingin mendengarkan program dan visi misi Bupati terpilih agar dapat membantu percepatan dan realisasinya.

“Dengan harapan bagaimana mereka ikut andil memperankan diri masing-masing dalam rangka membantu daerah. Agar bagaimana visi misi itu bisa terealisasi secepatnya. Karena di KKST ada yang berasal dari eselon I dan eselon II Kementerian yang ada di Jakarta,” ungkapnya.

Reporter : La Ode Suhardin
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.