oleh

Hamiruddin Pimpin KONI Wakatobi

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Ketua DPRD Kabupaten Wakatobi Hamiruddin terpilih sebagai ketua KONI setempat secara aklamasi dengan mendapatkan dukungan 21 Pengcab dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Minggu (2/4/2021).

Hamiruddin mengatakan, dengan terpilihnya dia menjadi Ketua KONI Kabupaten Wakatobi maka hal ini suatu tanggung jawab besar untuk bagaimana memajukan olahraga di Kabupaten yang terkenal dengan pulau tukang besi tersebut.

Selain itu ungkapnya, tahun depan ada sebuah iven besar yang akan dihadapi oleh KONI Kabupaten Wakatobi yakni pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

“Kita tidak bisa bersantai setelah Muskab ini harus segera mempersiapkan kontingen Porprov XIV Wakatobi. Sebab di Porprov XIV nanti kita tidak hanya sekedar ikut saja tetapi bagaimana meraih prestasi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (4/5/2021).

Untuk saat ini tuturnya, pihaknya sedang menyusun kepengurusan KONI Kabupaten Wakatobi. Setelah itu pihaknya akan segera menyusun program kerja guna menyiapkan kontingen Porprov Kabupaten Wakatobi.

Hamiruddin menambahkan, pihaknya mengharapkan dukungan seluruh cabang olahraga di Kabupaten Wakatobi untuk meraih prestasi maksimal di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Sulawesi Tenggara tersebut.

“Tanpa dukungan dari seluruh cabor tentunya kami dari KONI tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi dukungan dari Cabor sangat kami harapkan untuk suksesnya kontingen Kabupaten Wakatobi di Porprov XIV mendatang,”tuturnya.

Reporter : La Ode Suhardin
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait