oleh

Hendak Memasang Penerang, Warga Konda Tersengat Listrik

-Kendari-51 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang warga asal Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Jusnaidi (36) dilapprkan tersemhat lostrik saat hendak memasang penerang di rumahnya, Sabtu (15/5/2022) malam.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan,  pada pukul 20.04 wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Suardin yang melaporkan satu orang yang tersengat listrik

“Kami menerima laporan dari  bapak Siardin terkaot ada seorang warga yang tersengat listrik dan memerlukan bantuan evakuasi di Kecamatan Konda,”jelaanya  pada kendariaktual.com,  Minggu (15/5/2022)..

Aris mengungkapkan, berdasarkan laporan tersebut diatas, pada pukul 20.25 wita Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK).

Pada pukul 20.45 wita lanjutnya, tim Rescue tiba di LKK dan langsung melakukan proses evakuasi terhadap korban dan pukul 21.00 wita korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan penanganan selanjutnya

“Dengan selesainya proses evakuasi korban tersebut, Ops SAR KMM terhadap satu orang yang tersengat listrik dan memerlukan bantuan evakuasi di Kec. Konda Kab. Konawe Selatan dinyatakan selesai dan ditutup,”tuturnya.

Reporter :  Yudhistira 
Editor     : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait