oleh

HMJ Publik Fisip Uho Gelar Seminar Publik

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Himpunan mahasiswa jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Uho mengadakan kegiatan seminar publik dengan mengangkat tema Pentingnya Inovasi Pelayanan Publik di Era Disrupsi,yang dilaksanakan digedung Laki Laponto (Aula fisip) UHO.

Aprianto Ibrahim, Ketua Panitia seminar Publik  mengatakan, kegiatan ini diikuti puluhan peserta dari jurusan Admistrasi Publik Fisip dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Dalam seminar ini kami menghadirkan pembicara dari ombudsman Sultra Irman Badu selaku Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Perwakilan dan L.M. Rajab Jinik selaku ketua Komisi III DPRD Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (12/4/2021).

Diterangkannya, Tema seminar ini diangkat berdasarkan basic keilmuan mahasiswa administrasi Publik.

Sementara itu Ketua  HMJ Administrasi Publik Ashar Lorem mengungkapkan, dengan seminar ini pihaknya berharap  bisa menambah wawasan bagi mahasiswa.

“Dengan melihat perkembangan teknologi informasi yang begitu melesat saat ini HMJ AP mengadakan seminar dengan mengakat tema “Pentingnya Inovasi Pelayanan Bidang Administrasi Publik Di Era Disrupsi”. Harapan kami  dapat menghasikan inovasi-inovasi sebagai solusi di era moderen ini,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Dekan III Fisip UHO Sartono menyampaikan,kegiatan seperti ini sangat positif terlebih lagi tema yang diangkat berkaitan dengan kajian keilmuan dari mahasiswa administrasi Publik yakni tentang inovasi pelayanan publik di era disrupsi

“kegiatan yang dilakukan ini saya apresiasi apalagi sudah menjadi kajian keilmuan soal pelayanan publik mengenai era disrupsi, arti kata disrupsi ini adalah radikal yang sebelumnya kita tidak ketahui saya juga berharap agar semua peserta seminar dapat mengaplikasikan dikehidupan mereka masing-masing,”tuturnya

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.