oleh

Tim Terpadu Kunjungi 3 Perusahaan Tambang di Kolaka

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim terpadu Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan lapangan ke tiga perusahaan tambang di Kabupaten Kolaka, Rabu, 8 September 2021. Ketiga perusahaan itu adalah PT Putra Mekongga Sejahtera, PT Akar Mas Indonesia, dan PT Gasing Sulawesi.

Identifikasi Masalah Lumpur di Titik Perlintasan Jalan, Tim Terpadu Kunjungi 3 Perusahaan Tambang di Kolaka

Adapun instansi yang masuk dalam tim terpadu ini yaitu Balai Pengelola Tranportasi Jalan sebagai koordinator lapangan, Dishub Sultra, Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra, Balai Palaksana Jalan Nasional, Denpom TNI AD, Polda Sultra dan Kejaksaan Tinggi Sultra.

Juga Komisi III DPRD Kolaka, Dishub Kolaka dan Denpim Kolaka serta personel Dirlantas Kolaka ikut melakukan kunjungan ini.

Identifikasi Masalah Lumpur di Titik Perlintasan Jalan, Tim Terpadu Kunjungi 3 Perusahaan Tambang di Kolaka

Usai melakukan kajian dan wawancara langsung pada ketiga perusahaan pengelolaan pertambangan itu, tim terpadu melakukan rapat evaluasi hasil kunjungan tersebut bertempat di Auditorium Hotel Sutan Raja Kolaka.

Adapun tujuan kunjungan lapangan pada tersebut untuk mengidentifikasi masalah lumpur pada titik crossing perlintasan jalan umum dan jalan khusus pertambangan serta evaluasi pemenuhan form checlist. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *