IMI Sultra Optimis Pembalap Sultra Raih Hasil Maksimal di PON XXI

Olahraga993 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (pengprov) Iktan Motor INdonesia (IMI) Sulawesi Temggara (Sultra) optimis bisa memberikan kontribusi maksimal pada PON XXI September mendatang di Aceh dan Sumatera Utara.

Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyusun program yang baik untuk bisa memaksimalkan penampilan pembalap Sultra di PON XXI.

Salah satunya ungkap mantan Ketua DPD Gerindra Sultra ini, pembalap Sultra akan diikutkan dalam setiap iven Kejurnas Motoprix sehingga benar-benar siap turun di PON XXI.

“Ada beberapa seri Kejurnas Motoprix yang akan dilaksanakan sebelum PON XXI. Jadi hal ini kami manfaatkan untuk bagaimana meningkatkan performa pembalap Sultra, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (10/5/2024).

Anton menuturkan, persaingan di PON XXI mendatang tentunya akan berjalan dengan sangat ketat. Jadi persiapan yang maksimal harus dilakukan guna bisa tampil maksimal di PON XXI.

“Saya berharap penampilan pembalap Sultra bisa lebih baik lagi dari Pra PON lalu. Sehingga kita bisa minimal bisa meraih medali di PON XXI mendatang, “tuturnya.

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *