oleh

Ini Langkah Pemkot Antisipasi Banjir di Kota Kendari

-Kendari-7 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mengantisipasi banjir di musim penghujan yang masih menghantui seperti sat ini. Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari konsolidasi dengan seluruh dinas terkait da
dan jajaran camat dan lurah.

Walikot Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, untuk mengantisipasi banjir yang melanda Kota Kendari saat ini pihaknya terus melakukan upaya. Salah satunya, meminta instansi teknis untuk mengawasi titik-titik rawan banjir di ibukota Sultra.

“Kita sudah mengkonsolidasikan seluruh dinas terkait seperti BLHK, BPBD dan beberapa dinas yang lain yang terkait dengan itu. Juga seluruh camat dan lurah juga sudah kami instruksikan untuk melakukan persiapan dan antisipasi,” ungkapnya saat ditemui awak media kendariaktual.com (9/2/2021).

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DWI) Kota Kendari ini juga menerangkan, untuk saat ini pihaknya masih akan terus bersiaga dengan mengadakan pembenahan-pembenahan di lokasi-lokasi rawan bajir di Kota Kendari.

“Sekarang kami sedang gencar melakukan kerja bakti, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama membenahi lingkungan. Karena inikan tanggung jawab bersama,” tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait