oleh

Inner Ring Road Kendari Diprediksi Tidak Selesai

-Headline, Kendari-1393 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pembuatan jalan inner ring road Kendari diprediksi tidak akan pernah selesai. Prediksi ini diungkapkan oleh anggota komisi III DPRD Kota Kendari La Ode Azhar.

Menurutnya, pengerjaan jalan yang dirintis oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melalui dana pinjaman dari PT Sarana Multi  Infrastruktur (SMI) ini tidak akan pernah selesai. Sebab perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut sudah divailidkan oleh Pemerintah Pusat.

Jadi kata Politisi Partai Golkar ini, siapa yang akan melanjutkan pengerjaan proyek inner ring road Kendari tersebut jika perusahaan yang mengerjakannya sudah divailidkan oleh Pemerintah.

“Saya merupakan salah satu dari 35 orang anggota DPRD Kota Kendari yang menolak pengajuan pinjaman dana ke PT SMI. Dan hal ini sudah terbukti proyek yang dibiayai oleh dana tersebut saat ini bermasalah yakni jalan kembar, dimana perusahaan yang mengerjakannya di vailidkan oleh pemerintah pusat,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (18/12/2022).

Maka dari itu tuturnya, pihaknya sudah menyampaikan ke rekan-rekannya di DPRD Kota Kendari untuk turun ke lapangan meninjau pengerjaan proyek yang dibiayai oleh dana pinjaman PT SMI.

Sebab dengan begitu lanjut legislator asal Kecamatan Kendari dan Kendari Barat tersebut, bisa diketahui permasalahan yang terjadi dilapangan dan bisa segera mungkin disukai persoalan tersebut.

“Jadi kalau saya secara pribadi menilai proyek jalan ini sulit untuk selesai sebab perusahaan yang mengerjakan sudah di vailidkan oleh pemerintah. Lantas mau ambil dana dari mana untuk mengerjakannya,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.