oleh

IPK 3,63 Nurainun Wisudawan Terbaik STIKES PIK

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3,63, Nurainun mahasiswa jurusan D3 Kebidanan menjadi wisudawan terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Pelita Ibu Kendari (PIK) angkatan II tahun 2021.

Anak pertama dari 3 bersaudara ini merupakan wisudawan program D3 kelahiran Lamantoli 17 April 1999. Ainun berhasil menyelesaikan studi di D3 Kebidanan Stikes PIK dengan lama studi 3 tahun dan keluar sebagai wisudawan terbaik dengan raihan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,63.

“Selama berkuliah saya selalu mengikuti peraturan yang ada di institusi maupun lahan praktik, selalu sabar dan patuh dengan amanah orang tua dan yang paling utama adalah selalu belajar dan berdoa,” ungkap Ainun saat di temui awak media kendariaktual.com Minggu (17/01/2021).

Atas prestasinya sebagai lulusan terbaik puteri dari pasangan Hasanrullah dan Nurlaela ini juga mengharapkan dengan pencapaiannya saat ini bisa menginspirasi mahasiswa lain untuk meraih cita-cita dan dapat memberi sumbangsih bagi keluarga dan masyarakat.

“Semoga apa yang sudah saya raih ini bisa menjadi motifasi untuk teman-teman dan tentunya juga membawa kebermanfatan untuk keluarga dan masyarakat. Pesan saya untuk teman-teman semua juga selalu hadapi sesuatu dengan sabar dan penuh tanggung jawab,” tutupnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *