oleh

Irwanto Masuk Final Puslatnas Biliar Indonesia

-Olahraga-90 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pebiliar andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Irwanto mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Puslatnas) biliar dan berhasil masuk final untuk seleksi tim nasional Indonesia di Jakarta 9 sampai dengan 17 Januari mendatang.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra Fadlan Bafadal mengatakan, dengan dipanggilnya Irwanto untuk mengikuti Puslatnas ini merupakan sebuah hasil yang sangat baik untuk prestasi olahraga biliar di bumi anoa.

“Saya berharap Manto (sapaan Irwanto, red) bisa terpilih masuk dalam tim nasional biliar Indonesia. Sebab dengan begitu akan mengangkat nama daerah Sultra ditingkat nasional,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (12/1/2022).

Fadlan mengunkapkan, saat ini pihanya benar-benar akan fokus melakukan pembinaan atlit biliar di Sultra. Sebab dirinya memiliki target untuk bagaimana mengangkat prestasi biliar di Sultra bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saat ini Sultra banyak memiliki atlit biliar potensial. Hanya saja tinggal bagaimana kita melakukan pembinaan dengan semaksimal mungkin sehingga potensi yang ada tersebut bisa lebih berkembang,”ujarnya.

Khusus untuk Irwanto yang sedang berjuang di Puslatnas, Fadlan menuturkan, pihaknya meminta doa dan dukungan masyarakat Sultra agar pebiliar asal Kota Baubau tersebut bisa meraih hasil maksimal.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *