oleh

Jabat Kepala SMA 4 Kendari, Liyu : Ini Tanggung Jawab Besar

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI Menjabat sebagai kepala SMA Negeri 4 Kendari menggantikan Ruslan yang pindah ke SMA 1 Kendari, dinilai Liyu sebagai sebuah tanggung jawab besar buatnya.

Menurutnya, SMA Negeri 4 Kendari saat ini merupakan salah satu sekolah favorit di Sultra. Jadi tanggung jawab besar buat dirinya untuk terus mempertahankan prestasi yang ada saat ini di SMA 4Kendari.

Diungkapkannya, masih banyak hal yang mesti dibenahi dan terus ditingkatkan di SMA 4 Kendari.  Untuk itu, dia akan berupaya minimal mempertahankan prestasi yang ada.

“Banyak hal yang harus kita benahi dan  terus kita tingkatkan untuk prestasi SMA 4 Kendari.  Sebab saya menilai menjadi salah satu yang terbaik di Sultra merupakan hal biasa,”jelasnya  di ruang kerjanya, Rabu (14/10/1020).

Untuk itu tuturnya, saat ini pihaknya akan terus melakukan inovasi peningkatan mutu siswa dan guru yang ada di SMA 4 Kendari.  Sehingga kedepannya SMA 4 Kendari menjadi salah satu sekolah terbaik di Indonesia.

“Dibutuhkan dukungan dari seluruh pihak untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMA 4 Kendari.  Jadi saya membutuhkan dukungan dari guru di SMA negeri 4 Kendari, “tuturnya.

Liyu menilai, langkah awal yang akan dilakukannya untuk tetap meningkatkan kualitas pendidikan si SMA Negeri 4 Kendari dengan menyertakan guru-guru di sekolahnya guna mengikuti pelatihan peningkatan mutu mengajar.

“Guru adalah ujung tombak peningkatan mutu pendidikan sekolah. Jadi guru juga harus ditingkatkan kualitas mengajarinya guna menghasilkan peserta didik yang berkualitas,”tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait