oleh

Jaelani Ajak Kader PKB di Butur Bersatu

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra) Jaelani mengajak kader partainya di Buton Utara (Butur) untuk tetap menjaga kekeluargaan dan kekompakan.

Menurutnya, pihaknya menginginkan seluruh kader PKB di Butur dalam membesarkan partai yang identik dengan warna hijau ini berlandaskan kekeluargaan. Sehingga kedepannya PKB di Butur besar dengan suasana kekeluargaan dan kekompakan yang tetap terjada.

“Dengan niat kita yang tulus dan penuh kekeluargaan kita bisa membesarkan partai ini. Jadi sudah menjadi tanggung jawab seluruh kader PKB di Butur untuk selalu kompak mengemangkan partai ini, “jelasnya, saat menghadiri peletakan batu pertama kantor PKB Butur, Senin 5/4/2021).

Jaelani mengungkapkan, saat ini DPC PKB Butur telah memulai pembangunan kantor. Dengan begitu soliditas seluruh kader harus terjada. Sebab pembangunan kantor partai ini merupakan hal yang sangat vital dalam membesarkan sebuah partai politik.

“Saya sebagai ketua DPW tentuna akan segera melaporkan pembangunan sekretariat DPC PKB Kabupaten Butur ini ke DPP,”ujarnya.

Selain itu dituturkannya, dengan dibangunnya kantor DPC PKB Kabupaten Butur ini bisa menjadi contoh bagi DPC PKB yang ada di Kabupaten dan Kota se Sultra.tutupnya

Reporter : Denny
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *