oleh

Jelang Triathlon, Ratusan Karyawan Hotel di Kota Kendari Divaksin

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ratusan karyawan hotel di Kota Kendari mengikuti vaksinasi massal, Sabtu (22/5/2021). Ini dilakukan sebagai langkah penanggulangan penyebaran covid 19.

Kadis Kesehatan Kota Kendari, Rahminingrum P  mengatakan, tahap pertama ada tiga titik yang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 dan ada 3 hotel yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini yakni, Hotel Claro, Swiss Bell, dan Plaza Inn.

“Ratusan karyawan hotel dan restoran di Kota Kendari terdaftar. Untuk Hotel Claro sebanyak 360 orang, Swiss Bell Hotel 135 orang dan Hotel Plaza Inn 100 orang,” ungkapnya.

Lanjut Kadis Kesehatan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan hotel dan restoran di Kota Kendari sangat penting untuk dilakukan, selain membentuk imun tubuh secara berkelompok. Hal tersebut juga diyakini akan berkontribusi terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Sultra.

“Mereka ini orang yang rentan tertular, lantaran tugas melayani tamu yang datang dari luar daerah, ditambah lagi dalam waktu dekat ini Kota Kendari akan menjadi tuan rumah kegiatan olahraga triathlon tingkat nasional,” tutupnya.

Penulis : Wahyu

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait